Jumat, 23 Januari 2015

AJIAN KAWIN SUKMA CAHYO MANUNGGAL

           

                            AJIAN KAWIN SUKMA  ini merupakan pengasihan yang bisa di gunakan oleh laki-laki atau perempuan, karena ajian ini mengandalkan saudara yang 4 untuk mempengaruhi hati dan batin seseorang. AJIAN KAWIN SUKMA ini di ciptakan oleh pangeran Adi Poday ayahanda Joko Tole. Bagi saudara/teman yang mau mengamalkan AJIAN KAWIN SUKMA dipersilahkan asal digunakan bukan untuk maksiat. Kesuksesan suatu amalan apapun tergantung pada kuatnya keyakinan dan kebersihan niat kita serta istiqomah.

TAWASSUL:

Illa hadrotin Nabiyi mustofa Muhammaddarrasulullah SAW. ( alfatehah 1x )

Illa hadrotin Malaikat Jibril, Mikail, Isrofil,  ‘Izroil . ( alfatehah 1x )

Illa hadrotin Nabi Adam AS dan Siti Hawa . ( alfatehah 1x )

Illa hadrotin  Nabi Sulaiman ( alfatehah 1x )

Illa hadrotin  Nabi Daud . ( alfatehah 1x )

Illa hadrotin  Para Waliyullah . ( alfatehah 1x )

Illa hadrotin  Pangeran Adi Poday . ( alfatehah 1x )

Summa khususon Kedua Orang Tua kita (sebut nama orang tua kita)... . ( alfatehah 1x )

Summa khususon Kedua Orang Tua si Target (sebut nama orang tua si target)... . ( alfatehah 1x )

Baca  Syahadat 3x....

Kemudian baca  mantera  dibawah ini :

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM SUKMA RASA SUKMA RANTING RANTANG RANTING DHULUR PAPAT LIMA BADAN. JIBRIL MIKAIL ISROFIL ‘IZROIL, PAKABIN AKI SUKMO SENGKO SARENG SOKMANAH……….(NAMA TARGET)..... SE AMIMPEYAH TEDUNG BHAN SENGKO’, PANAPA’ AKI ANGIN SALEBUNG MALEM SATEYAH DHA’……….(NAMA TARGET). …… LAMUN TEDUNG GETTAK PANGIDING AKI, BHAN SE ASOWARA_AH SENGKO’ BHAN SE AROPA_AH SENGKO’. ATENAH SENGKO’ EKA ATEYAH…..…(NAMA TARGET).... ATENAH…..(NAMA TARGET).... EKA ATEYAH SENGKO’. TEKKA_AH POSANG ALENGSANG JABANG BAYINAH……(NAMA TARGET).... DHA’ KASENGKO’. KABIN BATIN KERSANING ALLAH LAA ILAAHA ILLALLAH BERKAT MUHAMMADAR ROSULALLAH.

Baca sebanyak 133x...

CARA MENGAMALKAN:


Sediakan Kemenyan Putih secukupnya Kemenyan tersebut dibakar saat mengamalkan Saat matahari mau tenggelam dan mau terbit juga membakar kemenyan sambil membaca manteranya 11x tanpa tawassul. Setiap malam selama 7 malam tanpa putus manteranya di baca 133x. Di amalkan diluar rumah dan jangan lupa pegang fotonya. Sebelum mengamalkan pengamal harus ketemu dengan si target sekalipun tidak ngomong apa apa yang penting si target sudah melihat si pengamal.



WASSALAM

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan alamat e-mail