Jumat, 19 Desember 2014

SENI MERAMAL DENGAN KARTU



                SENI MERAMAL DENGAN KARTU - oleh Ki Mbowo Rekso - Masyarakat memerlukan kepastian untuk masa mendatang agar kehidupan nya sekarang lebih tentram. kepastian mutlak adalah sulit diperoleh, namun kepastian yang kira-kira bisa di peroleh dengan gampang.
kepastian yang dicari oleh masyarakat berupa ramalan atau prediksi. dimana ramalan dapat ditentukan oleh pakar seperti paranormal atau cenayang, atau oleh orang awam seperti anda dan saya.

                Ramalan dapat di peroleh dengan banyak cara, yakni dengan bantuan alat atau tanpa alat. cara meramal tanpa alat adalah : astrologi, zodiak, shio, sidik jari, paras muka, numerologi, sugestidan  dan aura.
cara meramal dengan alat adalah : kartu remi, kartu tarot, koin iching, pendulum, dan bola kristal
cara meramal dengan kartu REMI akan di bahas disini, ada beberapa alasan baik untuk meramal dengan kartu REMI. ramalan kartu REMI adalah gampang karena alat nya berupa kartu dan tersedia dimana-mana.

                Ramalan kartu REMI adalah akurat karena pengalaman dan pengetahuan terselubung yang di kandung nya sejak dahulu kala telah dikenal, di pelajari dan diyakini kebenaran nya. ramalan kartu REMI adalah praktis karna dapat di lakukan oleh siapa saja dan di mana saja.
Hanya perlu di ingat bahwa ekalipun memiliki banyak ke unggulan yang disebutkan diatas, namun meramal dengan kartu REMI adalah menantang atau sulit karena prediksi nya dalam bentuk tersirat, bukan tersurat. jadi prediksinya masih harus diinterpretasi, dimengerti atau dipahami dengan benar.

                Disini anda harus melakukan interpretasi atau pemahaman berdasarkan suasana dan kondisi yang sedang anda hadapi. misalnya dalam kondisi rumit, maka anda harus menenangkan diri lebih dahulu sebelum melakukan interpretasi.

                Demikian pula anda harus menenangkan diri lebih dahulu, jika suasana dan kondisi nya sedang puas, gembira atau bahagia. artinya anda harus bebas dan netral, tidak emosional disaat melakukan interpretasi dari ramalan kartu REMI.
jika anda belum bisa menguasai diri atau membebaskan diri dari pengaruh suasana dan kondisi, maka lebih baik anda menunda ramalan. lakukan lah pada kesempatan lain, disaat suasana dan kondisi sudah tidak berpengaruh terhadap anda.
 

                 Demikian lah sedikit ulasan mengenai SENI MERAMAL DENGAN KARTU yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi anda semua
kita akan bahas lagi dilain waktu.


 



JIKA ANDA BERMINAT UNTUK MENGETAHUI TENTANG CARA SENI MERAMAL DENGAN KARTU REMI ANDA DAPAT MENGHUBUNGI SAYA DI ALAMAT E-MAIL SAYA
( adibakayanairawan@yahoo.com) ATAU DAPAT MENGHUBUNGI SAYA DI NOMOR
( 0821 6562 9809 )


WASSALAM

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan alamat e-mail