Jumat, 19 Desember 2014

KASIAT BATU MAKAM KERAMAT PULAU KAMPAI



               Pada zaman dahulu terdapat sebuah makam yang panjang nya 7 meter, disebuah pulau yang terletak di kabupaten LANGKAT tepat nya di kawasan PULAU KAMPAI yang dikenal sebagai MAKAM PANJANG PULAU KAMPAI  jika ingin mengunjungi pulau tersebut tidak lah susah, cukup datang ke kota "pangkalan susu" kemudian menyeberang menggunakan alat transportasi seperti BOT (kapal penyeberangan) lebih kurang 45menit dari pelabuhan pangkalan susu untuk sampai ke PULAU KAMPAI. disana kita akan disambut oleh masyarakat disana yang sangat ramah tamah.untuk berkunjung ke makam keramat yang panjang tersebut kita bisa menemui sang "juru kunci" yaitu PAK IBRAHIM yang dikenal masyarakat setempat dengan julukan "ABAH BAEM"
               
                Pak IBRAHIM dikenal sebagai sosok orang yang sangat baik,ramah, sopan dan berwibawa beliau juga tidak pernah merasa keberatan bagi siapa saja yang ingin ketemu dengan nya, bahkan beliau dengan ikhlas hati menerima setiap tamu bahkan dari luar daerah maupun luar negeri untuk bercengkrama dengan beliau. beliau juga tau banyak cerita tentang sejarah MAKAM PANJANG PULAU KAMPAI tersebut.
                
               Beliau pernah bercerita kepada saya tentang mitos KHASIAT BATU KERAMAT PANJANG PULAU KAMPAI yang terdapat di MAKAM PANJANG PULAU KAMPAI  tersebut. menurut cerita beliau "batu" tersebut tidak bisa kita ambil sembarangan karna akan berdampak efek yang sangat luar biasa kepada diri kita atau keluarga kita sendiri. tentulah jikalau kita menginginkan "batu" tersebut kita harus permisi terlebih dahulu kepada "makam" tersebut atau kepada "sang juru kunci"

                Seperti yang pernah saya ketahui dahulu pernah ada seseorang yang berziarah ke MAKAM PANJANG PULAU KAMPAI tersebut dan tanpa sepengetahuan sang juru kunci orang tersebut mengambil "batu" yang ada di MAKAM PANJANG PULAU KAMPAI  tersebut secara diam-diam. atau dengan kata lain nya "dengan cara mencuri nya". namun apa yang terjadi orang tersebut malah sakit-sakitan bahkan sakit nya tidak dapat disembuhkan oleh siapa pun, pada akhirnya orang tersebut kembali lagi ke MAKAM PANJANG PULAU KAMPAI itu dan menemui sang juru kunci untuk mengembalikan batu tersebut ketempat asal nya.
               
                Padahal kalau menurut cerita sang juru kunci, jika kita meminta "batu" itu dengan penghuni makam atau kepada sang juru kunci tersebut maka KHASIAT BATU KERAMAT PANJANG PULAU KAMPAI tersebut sangat lah luar biasa, karena "batu" tersebut memiliki kekuatan atau power yang sangat dasyat. bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit baik itu medis maupun non medis. serta untuk mendongkrak ke suksesan dan akan berguna untuk mengatasi masalah yang kita hadapi. tetapi sang juru kunci tidak lah mengijin kan kepada siapa pun untuk mengambil "batu" tersebut terkecuali kepada orang-orang yang sangat membutuhkan nya dengan satu syarat WAJIB "batu" tersebut dikembalikan lagi ketempat asal nya jika masalahnya sudah selesai. itulah pesan "sang juru kunci" kepada orang-orang yang berkunjung ke  MAKAM PANJANG PULAU KAMPA tersebut.

                Itulah tadi segelintir cerita tentang KHASIAT BATU KERAMAT PANJANG PULAU KAMPAI yang terdapat di  MAKAM PANJANG PULAU KAMPAI, kabupaten LANGKAT. 
bagi anda yang berminat ingin mengunjungi  MAKAM PANJANG PULAU KAMPAI anda dapat menghubungi kami di :


JL. M.YAKUB LUBIS Gang MULIA
BANDAR SETIA - TEMBUNG
MEDAN
SUMATERA UTARA

HP : +62 821 6697 7184

E-MAIL : adibakayanairawan@yahoo.com

1 komentar:

  1. Prediksi Togel Sgp Mbah Bonar 10 Agustus 2019 Ayo Pasang Angka Jitumu Disini Gabung sekarang dan Dapatkan Bonus Setiap Hari!

    BalasHapus

Masukkan alamat e-mail