Jumat, 19 Desember 2014

RITUAL SATU SURO DIMAKAM PANGLIMA DENAI





                     RITUAL SATU SURO DIMAKAM PANGLIMA DENAI - oleh Ki Mbowo Rekso - Inilah suasana saat menjalankan ritual satu suro di makam keramat "PANGLIMA DENAI" atau yang dikenal sebagai "MAKAM KUDA PUTIH". makam ini dikenal sangat keramat oleh masyarakat sekitar, bahkan sangkin keramatnya makam itu sampai sekarang masih dirawat oleh masyarakat disekitar wilayah makam. walau sekarang ini sudah banyak dibangun area perumahan disekitar makam, namun oleh warga sekitar makam itu tetap berada ditempat nya hingga saat ini.

                          Warga sekitar juga meyakini makam tersebut banyak membawa berkah atau pun tuah kepada warga sekitar, seperti yang saya rasakan pada saat berada di area makam, saya dapat merasakan begitu besar energi positif yang  berada di area makam tersebut. dan tak jauh dari makam "panglima denai" terdapat pula makam "kuda putih". yang tak jauh beda tingkat energi yang dihasilkan oleh makam tersebut dengan makam "panglima denai"

                          Konon katanya jika kita berzikir dan mengirimkan doa kepada orang yang berada dimakam tersebut, kita akan mendapatkan rezeki yang lumayan sreta kesuksesan dalam pekerjaan apapun. misalkan kita ingin naik pangkat/jabatan insya allah akan segera naik jabatan nya. namun dengan begitu semua hanya bergantung kepada yang maha kuasa ALLAH SWT. dialah maha segalanya. WAALLAHU ALAM.

                          Mungkin hanya ini yang bisa saya ceritakan tentang perjalanan kami mengenai  RITUAL SATU SURO DIMAKAM PANGLIMA DENAI hanya sekedar info. apa pun itu kita serahkan semuanya kepada ALLAH SWT. Semoga yang berada dimakam tersebut diterima disisinya serta diberikan tempat yang terindah disana. AMIN YA ROBBAL ALLAMIN.....


WASSALAM

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan alamat e-mail