Jumat, 19 Desember 2014

( 5 ) MENIT MENGUASAI HYPNOTIS



                           HYPNOTIS yang akan di pelajari disini adalah hypnotis seperti yang di TV ( misalnya yang di lakukan oleh tokoh hypnotis kita yang luar biasa, Mr. Romy Rafael ) hypnotis ini disebut "stage hypnosis".

syarat agar berhasil untuk melakukan hypnotis seperti ini adalah anda harus penuh percaya diri, berpenampilan meyakinkan dan bisa berkomunikasi dengan baik ( perkataan anda harus penuh power )....jika belum percaya diri, bereskan/terapi dulu, dan faham sepenuh nya ilmu hypnotis.
semua orang bisa di hypnotis,tapi untuk kepentingan "stage hypnosis" hanya dipilih orang dengan kategori yang mudah di hypnotis.

( rahasianya adalah : HANYA MEMILIH ORANG YANG GAMPANG DI HYPNOTIS )
Jadi hal pertama anda harus faham dan bisa, (BISA) adalah : "bisa membedakan mana orang yang mudah dan mana orang yang sulit di hypnotis.

caranya bagaimana......?

banyak caranya, bermacam2 tes sugestibilitas, tapi untuk pemula anda cukup kuasai satu cara yang paling efektif untuk mengetahui orang tersebut mudah atau sulit untuk di hypnotis.
namanya tes tangan NAIK atau TURUN....

cara nya seperti ini.....:

(lebih baik anda jangan bilang mau menghypnotis) karena sebagian besar orang akan memblok dirinya dan tidak nyaman mendengar kata hypnotis jadi katakan seperti ini......
"saya akan mengetes IQ anda"......."saya akan mengetes imajinasi anda".....saya akan mengetes tingkat dominan pikiran anda".....DLL

suruh orang yang mau anda tes untuk berdiri dan menjulurkan kedua tangan nya kedepan, dan telapak tangan kiri menghadap kebawah, telapak tangan kanan menghadap ke atas.
(anda contohkan ke orang itu ) lalu anda katakan....:

"Rilek...bayangkan dan rasakan tangan kiri anda menjadi semakin ringan.....seringan bulu ayam.....dan rasakan ditangan kiri anda sekarang saya ikatkan 20 balon terbang yang besar.....
rasakan tangan kiri anda sekarang mulai terangkat naik...bagus...terus...semakin naik...terus...terus.....
sementara ditangan kanan anda saya letak kan batu seberat 10kg....rasakan berat nya...rasakan beratnya...biarkan tangan kanan semakin turun....semakin berat....tangan kiri semakin ringan...
tangan kanan semakin berat turun.....tangan kanan semakin kebawah.....terus...terus....bagus sekali....."

catatan :

bila tangan nya terangkat naik dan turun, ia masuk kategori mudah di hypnotis, semakin tinggi tangan yang satu terangkat ke atas dan semakin rendah tangan yang satu turun ke bawah, berarti ia sangat peka/sangat mudah di hypnotis, jika tangan nya tidak naik dan tidak turun berarti orag itu termasuk kategori tidak mudah di hypnotis.

oke.....mungkin hanya ini yang bisa saya berikan kepada saudara/teman bagaimana cara ( 5 ) LIMA MENIT MENGUASAI HYPNOTIS saya silahkan mencobanya dirumah anda semoga bermanfaat.

jika anda ingin pengetahuan lebih lanjut mengenai cara ( 5 ) LIMA MENIT MENGUASAI HYPNOTIS silahkan kirimkan komentar anda ke alamat E-MAIL saya
" adibakayanairawan@yahoo.com " atau bisa menghubungi saya di nomor telepon
" 0821 6697 7184 "  terima kasih.....

WASSALAM

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan alamat e-mail