Senin, 23 Februari 2015

KHASIAT BATU AKIK



                       Seperti yang kita ketahui sekarang ini banyak sekali orang-orang berburu BATU AKIK
dan tak jarang juga kita temui banyak sekali yang berjualan BATU AKIK sangkin banyaknya sekarang ini kita tidak lagi bersusah payah untuk mendapat kan BATU AKIK tersebut. akan tetapi tidak semua nya orang-orang yang berburu batu akik tersebut mengerti tentang KHASIAT BATU AKIK tersebut dan tak jarang pula kita temui orang-orang yang tidak memahami fungsi serta kegunaan batu akik itu sendiri.

                       Padahal kalau kita mengerti dengan masing-masing BATU AKIK tersebut mempunyai fungsi dan energi yang berbeda-beda. karena kita juga tau bahwa BATU AKIK itu berasal dan tercipta oleh alam tentunya memiliki daya energi yang berbeda. ada yang memiliki energi NEGATIF dan ada pula yang memiliki energi POSITIF. jika kita memakai suatu BATU AKIK dan ternyata memiliki daya energi NEGATIF maka akan bedampak buruk terhadap diri kita sendiri.

contoh nya :

Selalu ketiban sial, suka marah-marah, rezeki seret, orang banyak yang tidak suka, DLL

jika kita memakai suatu BATU AKIK dan ternyata memiliki daya energi POSITIF maka akan bedampak baik pula terhadap diri kita sendiri

contoh nya :

Murah rezeki, selalu beruntung dalam segala hal, disenangi banyak orang, tidak mudah emosi, DLL

                     Bagi saudara/teman sekalian yang sekedar ingin ikut-ikutan saja berburu BATU AKIK hendaklah sedikit mengerti dengan BATU AKIK yang saudara/teman cari. tidak semua BATU AKIK itu cocok terhadap diri saudara/teman sekalian. disini saya hanya ingin berbagi boleh saudara/teman percayai boleh juga tidak dan saya juga tidak melarang saudara/teman atau siapapun yang ingin berburu BATU AKIK silahkan saja asal saudara/teman sekalian mengerti dengan BATU AKIK tersebut.


WASSALAM

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan alamat e-mail