Jumat, 24 April 2015

AMALAN TERAWANGAN

    

         Siapa yang tidak kenal dengan istilah kata TERAWANGAN. dikalangan dunia paranormal jenis ilmu ini sudah tidak asing lagi bahkan acap kali sang paranormal mengandalkan ilmu ini untuk mempermudah suatu tujuan untuk membantu para pasiennya. itu dikarenakan ilmu ini dapat melihat hal-hal yang telah terjadi maupun hal-hal yang akan terjadi, misalnya untuk melihat barang yang hilang dicuri orang lain, melihat orang yang meninggalkan rumah, bahkan dapat melihat kejadian-kejadian yang akan terjadi di masa akan datang.

         Untuk mendapatkan ilmu ini tidaklah mudah butuh waktu dan kesabaran untuk seorang pengamal ilmu ini. jika seseorang dapat mengamalkan dan menjalani tatalaku ilmu ini dengan benar maka ia dapat melihat atau menerawang apa yang ingin dilihatnya selagi tujuannya baik. akan tetapi ilmu ini juga ada pantangannya jika dilanggar pantangan tersebut maka secara otomatis ilmu ini akan hilang dengan sendirinya. nah disini saya akan berbagi sedikit mengenai ILMU TERAWANGAN ini.

Proses untuk mencapai ILMU TERAWANGAN, kita  harus dapat menguasai diri dari rasa :

1. NAFSU
2. TAKABUR
3. FIKIRAN
4. UCAPAN

        Jadi apabila kita melakukan TERAWANGAN maka yang harus di ikuti kata hati, mata hati, pendengaran hati, pasrah dan ingat kepada allah SWT.

AMALAN :

- BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM......................  1x

- SYAHADAD............1x

- SALAWAT................1x

- LAHAWLA WALA KUATA ILLA BILAHI 'ALIYIL AZIM.....1x

- YA SYAIDI YA ROSULULLAH.........1x

- YA HABIBALLAH.........1x

- YA QOSIR............3x

- YA ALLAH......100x

- YA BATHIN......100x

- ALLAHUMMA ANTASSALAM QODIAH HAZATI GHOIBUSIRRI MASYA ALLAH        LAHAWLA WALA KUATA ILLA BILAHI ALIYIL AZIM...................3x

NB : Zikir sambil pengaturan nafas dinaikkan keantara dua alis.                

         Untuk manteranya mohon maaf tidak dapat saya publikasikan jika anda berminat silahkan hubungi contact person kami yang tertera diatas laman. 



WASSALAM
"KI MBOWO REKSO"



0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan alamat e-mail